Cari Blog Ini

Kamis, 23 September 2010

AKU PUTUSKAN UNTUK TIDAK IKUT

Entah apa yang salah dengan diriku setiap aku merencanakan sesuatu pasti ditolak mentah-mentah oleh mereka. Padahal dulu aku yang selalu menjadi garda terdepan untuk memuluskan rencana mereka. Kenapa ketika aku membuat rencana yang masih baru sebatas wacana mereka tolak mentah-mental. Aku telah berusaha memahami keinginan dan terus mencari jalan untuk menyelaraskan kepentingan ku dan mereka namun sepertinya hati mereka tlah bebal. Segala yang aku tawarkan tetap ditolak tanpa ada solusi. Anjing gag??..
Aku rasa bukan dana yang jadi kendala, nyatanya mereka mampu mengeluarkan uang. Yang aku yakin jumlahnya berbeda tipis dengan klausul yg aku tawarkan, paling perbedaannya 20rb tapi dengan kenyamanan yang berbeda. Sepertinya ini masalah harga diri. Mereka tak ingin nampak rendah dimataku, walau aku tak bermaksud merendahkan.
Harga diri??!!?? inilah masalah paling anjing didunia ini, kita selalu dibutakan dengan kata ini, hingga melupakan kepentingan banyak karna terlalu mendewakan harga diri. Harga diri emank baik tapi kalo terlalu di lebih-lebihkan akan buruk jadinya. Sama kek taik klo sedikit bermanfaat bagi tubuh kalo banyak ya merusak tubuh.(Analogi Idiot @_@)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar