Cari Blog Ini

Rabu, 16 November 2011

KOST DONAL

Aku rasa tempat yang paling bisa membuat aku tenang pas di kampus adalah di kost donal,. Kamarnya gag pala luasnya cuma 4x5 sama dengan 20. tapi ada beberapa hal yang membuat aku betah disana,.. Mari kita ulas dengan ANALISIS BUNG JABAT!!!

1. Faktor pemilik yang ramah dan dermawan merupakan pengaruh penting (faktor ini di sponsori oleh donal dan penuh paksaan) tapi emang si donal ini paling baeklah,. bayangkan kos mana yang ada tempat tidur dan lemari?? keknya biasa ajalah,.. tapi yang penting donal baeklah,..

2.Adanya tekhnologi super canggih di kost donal,.. seperti laptop yang bisa muter dipidi, dan kaset dipidi yang bisa diputer laptop,. hebat!!!!

KUMPULAN MAHASISWA MENIKMATI PILEM!!
3. TEMPAT TIDUR adalah salah satu penarik kunjungan wisatawan domestik,. pelanggannya siapa lagi selaen saya T_T dan KING OF SLEEP avatar,.. Pertempuran legendaris kami adalah saat memperebutkan lapak untuk tidur yang alhamdulillah slalu dimenangkan oleh DIA,.. sebagai manusia keren saya hanya bisa ngalah (ngeless,..) hihihi

KING OF SLEEP
4. kami menyebut suatu spot di kost donal sebagai INDOMARET!!! seharusnya sih CARREFOUR, tapi karena kegagalan bailout century dan lumpur lapindo menyebabkan kemampuan donal memboyong CAREFOUR gagal. Tapi ada alasan tersendiri sih kenapa spot yang berbentuk lemari tersebut disebut INDOMARET... ada yang tau?? jawabannya,.. karena di lemari tersebut lengkap dengan segala peralatan tempur pria seperti charm body fit, softex (eh??) hahaha,.. maksudnya garnier for man, axe, bedak baby, spalding, terkadang kalo beruntung kita menemukan korek kuping (favorit saya) walau terkadang kalo SIAL bisa dapat yang seken,.. huekk,.. Trus layaknya supermarket lain di kost donal menyediakan cemilan,.. walau terkadang kita hanya bisa meratapi karena DILARANG KERAS menyentuhnya,.. kecuali lapar,.. seperti MANUSIA dibawah ini,.. heheh
KEPADA DONAL DAN HENGKY BELIAU TERSANGKA YANG MEMFITNAH KAMI

5. FULL MUSIK!!!!! gag ada yang bisa ngalahin sound system kost donal,.. wew,.. kemaren pihak Retro ada yang datang nawar sound donal tapi kita tolak mentah2 karena belum MATANG,.. bayangkan sound system mana yang bisa merubah suara Hasan menjadi secakep Widy Vierra??? ajaib gag???

6. tapi hal inilah yang paling kita membuat cinta ma KOST DONAL!!! ada kisahnya,.. mari kita simak,.pada suatu hari saya terduduk manis di ruang kuliah menikmati aroma kuliah yang saya dambakan, tanpa ada alarm sebelumnya tubuh saya menerima panggilan alam. Apa daya tubuh hanya punya durasi sekitar 20 menit tuk menahan beban ini,.. dengan sekeras daya saya berpikir!!! tingg,.. entah kenapa yang terbayang adalah KOST DONAL!!! dan,.. seperti anda tau sendiri saya terbang menuju kamar mandi kost donal danboker sepuasnya,.. coba anda bayangkan perasaan saya saat itu,.. ingin rasanya saya memeluk T*** saya sendiri,.. huahahahaha... tanya sendiri kepada langganan kamar mandi kost donal seperti Hasan,Rudy,Rizky, dan Irwansyah,.. sebagai tambahan kami biasa menyebut kamar mandi tersebut sebagai kamar IRWANSYAH disebabkan oleh hobinya berlama di ruangan tersebut..

Tapi apapun kisahnya, kami sangat berhutang budi dengan kost donal,.. kepenatan kuliah rasanya hilang gitu nyampe di kost donal,. kami dapat mengekspresikan diri kami disana,.. ada ketakutan kelak saat kita sudah bekerja gag mendapat fasilitas yang lebih dari hotel tersebut (karna grates) hahah.. pokoke TOP MARKOTOP DAH!!!



Dari Kiri ke kanan : Saya, Hasan, Irwansyah


Pejuang dan Petualangan BURUNG dan SEMPAK

2 komentar:

  1. kenapa nama aku ngk ada ya....

    memank klon artis ngk usah lagi d sebut2in namax..
    wkwkwk...

    BalasHapus
  2. bukan gitu bro,. kw kan pemilik usaha kost satu lagi,. gag boleh sebut merek laenlah,.. hahaha

    BalasHapus