Cari Blog Ini

Senin, 12 Desember 2011

CD GRATES KFC : T.R.I.A.D

Entah kenapa keluarga kami memilih KFC sebagai tempat merayakan Ulang Tahun Papa tahun ini,. Tapi okelah daripada gag dirayain dan emang saya udah ngiler banget mau ngedengerin albumnya TRIAD yang kata sohib saya @boypane keren,..
Tak perlu menceritakan kronologi keluarga saya makan ayam di KFC,.. biasa aja sih,. layaknya keluarga lain, tapi saya masih kebayang gambar ini,.

Kasian :(
Dan sekarang CD Original TRIAD udah ada di kuping saya, dan sumpah tangan saya gatal untuk ngereview lagu perlagu,. Pengen ngomentarin sebagai pendengar awam bukan pengamat musik,.. boleh ya!!
kita mulai dengan metode ANALISIS BUNG JABAT!

Ishh muka Dhani kek,..??
1. Dibuka dengan lagu Ratu Di Hatiku,. keren diawal,. Reffnya gag klimaks,. sayang,. KENA TANGGUNG istilahnya,..
2. ISTIMEWA,.. memang istimewa,..nuansanya mirip MUSE,. nuansa bukan plagiat,. yang terbiasa dengerin band inggris itu pasti ngerti,.
3. SEDANG INGIN BERCINTA,. dibilang aransemen ulang kok malah sama dengan aransemen lama,. cuma beda di beat drum aja,.. kehabisan ide mas,.dan sumpah bagian akhirnya gag asik mas dhani,..
4. Komen untuk lagu DUA SEDJOLI sama dengan lagu SIB, gag ada sesuatu yg wah, selain drum yg lebih digital,.
5. Singel kelima ada SUDAH, keknya gag asing ni lagu,..?? memang benar tahukah anda AHMAD BAND?lagu SUDAH termasuk dalam album IDEOLOGI SIKAP OTAK milih AHMAD BAND
6. Track keenam ada SEPARUH NAFAS, sama dengan lagu remake lainnya,.. malas ya mas dhani???
7.CINTA GILA memang gila,.. beat dan gitarnya lebih nampol,.. bassnya oke!!! CINTA GILA 5 JEMPOL.
8. lagu BIDADARI KESUNYIAN diambil juga dari AHMAD BAND,. lagu ini emang dasrnya udah keren,. cuma musisi idiot yg bisa ngubah ne lagu jadi lebih buruk,.
9. HIDUP ADALAH PERJUANGAN temanya keren tapi sumpah versi DEWA19 lebih keren,.. synth HIDUP ADALAH PERJUANGAN sangat mengganggu,..
10. Secercah harapan terlihat dilagu BUKAN RAHASIA,. Easy Listening banget musiknya,. make sound bass apa mbak icezz?? enak koq aransemennya BUKAN RAHASIA,. beatnya catchy banget,..
11. owh TERBAKAR itu lagu IDP feat Dhani ya oom, kok dibawain ma Mulan Jamela sih,.. kurang terbakar ya ma IDP,..?
12. Album ini ditutup dengan ISTIMEWA tetapi versi akustik,.. lagu penutup yang bikin ngantuk,..


Intinya Album ISTIMEWA TRIAD ini keren sih dalam segi musik,. gag masalah si dhani mau remake lagunya yang lama itu mungkin strategi pemasaran dia sih,. Cuma kesannya Dhani dah kehabisan ide,. memang sihsejal lagu HADAPI DENGAN SENYUMAN, lagu dhani gag ada lagi yang waras (ini serius, coba chek albumnya).
Dan Album ini bisa sempurna sebenarnya jika bukan DHANI yang nyanyi, suara dhani sama buruknya dengan sifatnya,.. maaf,. Di Album ini kamu pasti merindukan suara ONCE MEKEL ato ARI LASSO,.
Beberapa lagu yang pantas untuk didengerin seperti RATU DIHATIKU, ISTIMEWA, SUDAH, BIDADARI KESUNYIAN, BUKAN RAHASIA, dan yang paling juara CINTA GILA,. sayang lagu itu lagu stok lama,. hufft,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar