Cari Blog Ini

Senin, 13 Februari 2012

(#JOMBLONISTA) PLAYBOY VS JOMBLO (SPESIAL VALENTINE)


Playboy itu merupakan musuh terbesar dari jomboholic. Semua jombloholic pasti pernah ngerasa dirugikan oleh Playboy. Ada yang pernah direbut pacarnya oleh Playboy, ada yang kalah saing mengejar gebetan dari Playboy, dan ada yang menderita karna utangnya gag dibayar oleh Playboy (curhat pribadi).

Aku sebenarnya gag anti dengan namanya Playboy. Karna beberapa temanku terkenal karna ke Playboy-annya. Tapi secara attitude, aku gag setuju ma paham ini. Bagi aku lebih baik dicintai Emma Watson daripada jadi Playboy. Bagi kamu?

Cewe Aku neee

Dan sekedar mengingatkan untuk jombloholic seluruh dunia bahwasanya akan tiba hari yang akan (seharusnya) mengubah status asmara kamu? Kamu tau tanggal 14 February? Ya itu adalah hari Valentine.. di tanggal tersebut seharusnya beberapa Jombloholic melepaskan statusnya selaku DURJANA CINTA. Tapi kenyataannya beberapa Jombloholic harus gigit jari, karna gebetannya! Yang seharusnya ditembak pada tanggal 14! Tepat di hari Valentine! Di tekong (baca:kena tikung),.. dan penikungan itu di sponsori oleh PLAYBOY.. OMG, betapa sedihnya si jomblo,. Dan akhirnya mereka menyadari bahwasanya mempercayai hari valentine adalah suatu kemusyrikan,.. huftt (KENAPA SETELAH DITOLAK BARU PERCAYA!!)

Di hari valentine seharusnya si jombloholic bisa mendapatkan satu tambatan hati, tapi akibat maraknya Playboy hilanglah segala impian itu. Bandingkan dengan Playboy yang di malam valentine bisa ngedapat 3 cewek lebih plus 2 cowok (WTF!!!) sebagai tambatan hatinya.

Dan bagaimana cara menghadapi Playboy? Kalo aku ngerasa mereka emang gag bisa disembuhkan dari luar. Penyakit mereka itu hanya dapat disembuhkan dari dalam. Saran aku sih lebih baik kamu temenin Playboy, mana tau bisa nular ilmunya dikit, tapi jangan banyak-banyak ntar kamu terkena penyakit nular tersebut.  Masalah gebetan kamu direbut oleh Playboy?? Seharusnya kamu bersyukur karena hubungan mereka gag akan lama, dan yang pasti kelak gebetan kamu akan nyesal milih dia dan kemudian ngeliat kamu sambil berkata “ternyata aku salah selama ini roberto” 

trus kamu ngejawab “iya marimar” 

dan dibalas dengan senyuman dan berkata “seharusnya aku memilih...” 

“memilih apa marimar”kau bertanya penuh harap.

 “memilih,..”

 “memilih apa marimar! “ kamu mulai gag sabar dan degdegan.

 “memilih kamu menjadi,..” 

“memilih aku menjadi APA MARIMAR!!!” dan kamu marah merusak gedung2 dan menunggu ultramen datang menghabisi kamu. 

“memilih kamu menjadi abangku roberto”.

 Dan hancurlah sudah dunia,. Hufft

Yah bagi jomblo kelas kakap, hanya predikat “abang”lah yang pantas disematkan di hati gebetan. Padahal kami gag butuh adek, udah banyak soalnya,.. yang jomblo butuhkan bukan sekedar adek melainkan teman, sahabat, pacar dan pendamping wisuda T_T.

So, sadarlah para wanita yang berpacaran dengan Playboy (mereka terkadang sebenarnya tau pasangan mereka Playboy) memacari Playboy bukanlah kebanggaan, karna membagi hati itu adalah pekerjaan sulit

4 komentar:

  1. Bijak kamu ya... (sambil senyum dikit)

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkwkwk.....pendamping wisuda ya...??
    pendamping hidup nggak sekalian..???

    BalasHapus
  3. bang pahala : bijaknya dikit aja ya

    nesya : buakaka,.. itu dlu lah

    BalasHapus