Cari Blog Ini

Selasa, 15 Februari 2011

bila cinta tak lagi membahagiakan,.. itu bukan cinta,..

Hari ini temanya CURHAT!!,..

Bagaimana rasanya penantian selama satu tahun berlalu sia-sia,..?
sebagai pria aku menjawab, tak ada masalah,. itulah cinta tak harus berakhir indah kan,.. terlalu egois untuk memaksakan,..

Kenapa ia tidak ingin mencoba dan memberimu kesempatan?
Sebagai pria aku menjawab, mungkin ia tak ingin membohongi dirinya sendiri dan diriku,. ia terlalu suci untuk menipu dunia,.

Apakah kau terlukai?
Sebagai pria aku menjawab, apa terlihat jelas dari muram durja dan pahit kata,. hahah,. tidak ada yang bisa melukai tubuh ini,.. tapi tidak hati ini,..

Dengan kata lain kau terluka?
Sebagai pria aku menjawab, terluka dalam artian positif, slalu ada hikmah dibalik kejadian,.

Kamu cengeng dan munafik?
Sebagai pria aku menjawab, aku jujur,.. hal biasa yang tak perlu diluarbiasakan,.

Kira-kira apa yang menjadi alasannya menolak cintaku?
Sebagai pria aku menjawab, aku rasa ia telah memiliki hati untuk dibagi,. satu2nya alasan yang bisa aku terima,.. sebab aku trauma,..

Trauma akan apa?
Sebagai pria aku tidak menjawab,.

Kenapa kau begitu bodoh menerima alasannya ?
Sebagai pria aku menjawab, aku takkan pernah merebut kekasih orang lain meskipun itu satu2nya alasan tuk mencinta,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar