Cari Blog Ini

Minggu, 26 Februari 2012

(#JOMBLONISTA) SERASA KENAK PARANG!!!


Di suatu hari yang senyap datanglah 2 manusia durjana cinta. Mereka datang bersamaan dengan cara melata. Keduanya bernafas menggunakan insang, dan dicurigai berkembang dengan cara memamah biak. Di balik make up tebal (entah bedak atau kapur barus campur bunga kantil) tersembunyi senyum manis ala afgan, perbedaannya hanya pada letak lesung pipitnya. Kalo afgan di pipi, lesung mereka berdua di hidung. Cukup menceritakan fisik mereka yang takkan habis untuk dicela. Siapakah mereka?? Ya mereka teman dekatku yang tak etis namanya disebut di forum ini. Karena dengan menyebut nama mereka akan menyebabkan  perut pusing dan pantat cenat cenut.

Ok cukup!!!

Awalnya aku curiga dengan kedatangan dua manusia durjana ini, karena mereka hadir di akhir bulan. Pangkalnya biasanya hanya ada dua yaitu minjem duit ato bergotong royong menghabiskan masakan mamak. Tapi setelah melihat aura wajah mereka yang hari ini cukup berbinar bagai piring plastik yang dicuci dengan sabun telepon 2 kali setahun. kecurigaan aku langsung lenyap,. Mereka bahagia!! Dan intuisiku benar!!

Kedatangan mereka tak lain dan tak bukan untuk menjemputku serta mengajakku serta ke rumah seorang wanita yang merupakan salah satu gebetan si teman. Usut punya usut motifnya ternyata untuk minta maaf dan skaligus (kalo sempat) menyatakan cinta,. Karna betul senista nistanya jomblo adalah (catet!!!) JOMBLO YANG MENCINTAI GEBETANNYA TAPI TAK PERNAH MENGUNGKAPKANNYA itulah makna #JOMBLONISTA sebenarnya!!! Dan hari ini dia akan mengungkapkan segalanya,.termasuk kesalahannya. 

Tapi taukah kamu,.
Apakah kesalahan si teman??

Ternyata si gebetan emang gag suka ma si teman saya karena si teman ternyata mantan sahabat si gebetan alias mantan temannya saya sahabat karib dengan si gebetan. Yang mengakibatkan usaha PDKT apapun pasti di tolak! Namun karna dasarnya udah ngebet si teman tetap berusaha dan klimaksnya tadi malam beliau mengirimkan potongan lirik lagu cinta kepada si gebetan. Dan dengan angkuhnya si gebetan ngelapor ke mantan siteman,..

SUKSES DAH!!!
Hancurnya,..

secara teoritis menurut pakar jomblo seperti saya, gag ada masalah jika mencintai sahabat mantan asalkan si teman sudah putus total dari si mantan. tapi secara ETIKA hal tersebut sangat tidak etis, aku mengibaratkannya seperti kodok dalam septictank, dimana si kodok hanya ngeliat itu itu aja,.. padahal dunia sangat luas tak sebatas septic tank(entah kenapa contoh ini yang terbayang -__-“).

Dan tibalah kami dirumahnya, dan tak ada satupun yang membuka pintu,..

KITA PULANG..
CERITANYA NANGGUNG?? KLIK DISINI UNTUK LANJUTANNYA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar