Cari Blog Ini

Jumat, 23 Desember 2011

ALHAMDULILLAH SAYA MERASA JELEK

Terinspirasi dari chatting saya dengan seseorang yang menyatakan bahwasanya saya ganteng,. hahaha
hanya terimakasih yang bisa terucap hahaha,..
dan sebuah saran ke dokter mata sih,..

ALHAMDULILLAH SAYA MASIH JELEK,.

Bukannya minder atau rendah diri,. begitulah kenyataan hidup,. klo saya bilang saya ganteng itu adalah fitness luar biasa,. hahahaha,..

Dan pujian ganteng tadi tak membuat saya berbangga diri,.. naek kuping istilahnya,. yang pasti saya besok ke Agency model untuk mendaftar jadi model,.. huahahaha,.. dukung saya ya jadi gadis sampul 2012,. hehehe

dan pasti ada orang dengan kejamnya nyuruh jadi model sampul yasin,.

Tapi terima kasihlah pujiannya ya mbak NINDA,. bersegeralah ke dokter plis,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar