Cari Blog Ini

Senin, 26 Desember 2011

BERPIKIR LOGIKA

Hari ini terasa sangat berat untuk saya, tidur berjam-jam membuat badan saya terasa berat untuk bangun kembali,. Tapi ketika bangun tadi timbul sebuah pemikiran, tepatnya pertanyaan sih. Agak sedikit kontroversi sih. Cuma apalah arti sebuah hidup bila tak ada kontroversi. 

Pertanyaan itu datang tiba-tiba setelah mengamati fenomena anak muda jaman sekarang, khususnya yang cewe. Saya begitu heran?? Jaman sekarang kok banyak ya cewe yang gag suma ma cowo baek2. Ini serius?? Bukan omong kosong,. Contohnya temen saya sebut saja namanya KUMBANG (cem Koran bokep ya -__-“) beliau terkenal akan ke playboyannya. Semua orang taulah sepak terjangnya, tapi selalu saja ada wanita yang berhasil terjebak di lingkaran hatinya. Berbanding terbalik dengan sahabat karibnya yang bernama KECOAK. Pria humoris nan baik hati ini merupakan tipe setia dan berjalan di garis yang lurus, tapi hasilnya nihil. Pertanyaan pertama apakah ada kebanggaan tersendiri bagi cewe memiliki pacar yang PLAYBOY? Pasti banyak cewe yang jawab ENGGAK!! Kenyataannya banyak yang begitu kok,. LIHAT SEKITAR!!

Maka saya mulai aja saya jabarkan pertanyaan yang muncul tiba tiba tadi pagi.

Apakah Cewe sekarang gag suka cowo baek?

Artinya cewe suka cowo jahat??

Jahat terlalu ringan sih,.. coba baca pertanyaan dibawah ini,.

Apakah cewe suka cowo PENZINA, TUKANG BUNTINGIN ANAK ORANG, TUKANG SEKS, OTAK MESUM?

Karena,..

Gag baik = Jahat = PENZINA, TUKANG BUNTINGIN ANAK ORANG, TUKANG SEKS, OTAK MESUM?

Jawab pertanyaan ini, pake hati dan logika,. Lembar jawabannya adalah kehidupanmu, plis jangan munafik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar