Cari Blog Ini

Sabtu, 10 Desember 2011

OOOH STRESS

Untuk berulangkali saya merasa dicap HOMO ma emak saya,.. kenapa?? untuk kesekian kalinya saya gag keluar malam minggu,. Yang saya herankan darimana perbandingan lurus antara Homo dengan gag keluar malam minggu???.. setau saya para homo kan gag didiskriminasi untuk keluar malam minggu (ngebayangin ada rambu2 DILARANG HOMO PAS MALAM MINGGU).. oh shitt,.. kenapa kita bercerita homo,.. hidup homo ehh,

Tapi coba ngambil hikmahnya ajalah mungkin emak saya berharap saya segera memiliki pasangan yaitu HOMO,.. ohhh god,.. beri saya pasangan lawan jenis!! maaf kepada teman2 yang homo, homo adalah pilihan,saya enggak,.

dan saya sekarang menghadapi hukuman dari bapak dan emak saya!! harus mendengarkan mereka KARAOKE!!! WTH,. saya serasa ngedengerin Anang ma Syahrini pas lagi berantem,.. owh,.

Yaudahlah bingung mw ngemeng apalage,.selamat malam minggu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar