Cari Blog Ini

Kamis, 01 Maret 2012

LINK DOWNLOAD MY LOVELY ONE

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA!!


Sebelum saya share link downloadnya saya mau berbagi beberapa hal :

1. Lagu ini hanya SAMPEL, belum melewati proses mixing dan lain lain.

2. Lagu ini merupakan proyek albu BRILLY dimana saya sebagai Music Directornya.

3. Lagu ini merupakan ciptaan saya AFRIANDY.

4. Link yang saya berikan merupakan link dari situs Mediafire, merupakan situs berbagi data yang lumayan cepat dan aman,. Insya Allah bebas dari spam dan Crack.

5. Silahkan membajak dengan cerdas, tenang saja anda tidak akan saya tuntut hehe, namun hargai kami dengan tidak memplagiat karya kami (saya yakin anda mampu menciptakan karya lebih baik dari kami).

6. Lirik lagunya dapat di lihat dengan mengklik MY LOVELY ONE


Silahkan klik LINK INI untuk MENDOWNLOAD!!


TERIMA KASIH UDAH BERPARTISIPASI!!!


Nb :jika ada yang kesulitan untuk mendownload hubungi fb saya


Follow twitter saya ya,..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar