Cari Blog Ini

Sabtu, 03 Maret 2012

(#JOMBLONISTA) DIISENGIN CINTA

Ada yang pernah diisengin cinta gag? Kita dibuai dan diangkat setinggi tingginya lalu dijauhkan sedalam dalamnya oleh cinta. Yap, aku pernah merasakan persis seperti itu,.  Kita dipertemukan di sebuah event anak muda. Aku pengisi acara dan dia panitianya. Awal pertemuan sungguh sangat mengejutkan, kita saling dikenalkan oleh panitia yang merupakan teman kita, dan entah kenapa aku ngerasa ada malaikat kesasar dibumi ini saaat pertama kali menatap wajahnya.  Awalnya aku ngerasa heran aja, hanya dua kemungkinan wanita cantik mau berkenalan dengan gembelnista seperti aku ini, 

Yang PERTAMA dia pasti sedang menderita rabun estetika alias gag bisa ngeliat keindahan, 

Yang KEDUA dapat dipastikan dia bukan wanita alias cowo (dan aku selalu mewanti wanti agar pilihan kedua itu hanyalah becanda semata) 

Apalagi dengan status #jomblonista yang masih melekat didahi! Suatu ketidakmungkinan ada wanita yang ingin mendekat. Tapi itulah kenyataan yang terjadi, kita berkenalan! Dan selesai gitu aja,. Tanpa kesan,. Event pun berlangsung tanpa kita pernah saling tatap muka lagi.

Namun cinta kembali menunjukkan jalannya, ketika aku hendak bergegas pulang. Aku ngerasa kurang sopan aja tak berpamitan pada MC dan EO yang ngundang kita, dan kalau bisa sih nyalamin si Angel juga (ngarep heheh). Dan aku kembali ke panggung untuk menyempatkan budaya sopan santun antara band dan EOnya,. Hehehe.. saat itu aku ngeliat sesosok bercahaya di tengah temaramnya lighting panggung. Ya dialah si Angel, sayang saat aku bergegas menujunya, diapun bergerak menjauh dan akupun tertahan oleh panitia lain yang mengajak ngobrol sejenak. Selang beberapa menit kemudian aku selesai ngobrol, dan ia pun hilang entah kemana ditelan angin dan aku berpikir “BILA TERNYATA JODOH PASTI KAMI AKAN KEMBALI DIPERTEMUKAN”. Dan aku bergegas menuju parkiran, saat kita bergerak menuju pintu keluar aku melihat sosok diam dan beku, aku mendatanginya dan tersenyum hangat. Dan ia ternyata tak sebeku yang terlihat sebelumnya, ada kehangatan tersendiri saat menatap bola matanya yang jujur. Dialah malaikat yang selama ini kucari, kami berbincang seakan tlah mengenal lama, entah mengapa aku berpikir aku tlah terjangkit sindrom cinta pada pandangan pertama.

Hari berikutnya, respon dan sikapnya sangat terbuka, dan aku kembali terheran ketika dia menerima ajakan seorang DURJANA CINTA penuh hina seperti aku ini. Dia hadir kembali dengan mata jujur dan senyum hangat seperti sedia kala. Dan entah aku yang terlalu GeEr ato emang dia yang terlalu ramah pada semua manusia, aku ngerasa aku dan dia dapat menyatu. Karena sikap dan tingkah lakunya mencerminkan segala hal itu.

Namun sayang, keesokan harinya ternyata semuanya berubah, ia tak seperti sediakala, tak semanis awal pertemuan, dan aku kembali ngerasa betul betul #jomblonista. Ternyata perubahan sikapnya memiliki sebuah alasan, ada yang menyukainya dan (aku rasa) iapun suka padanya. Aku langsung terpuruk dalam jurang yang dalam dimana didalamnya berisi ruben onsu dan olga syahputra sedang nari striptis.

Itulah yang ngerubah segalanya. Pertemuan singkat ini merubah beberapa pandangan aku terhadap cinta.

Ternyata betul,.

#jomblonista seperti aku tak pantas memiliki malaikat 

#jomblonista  seperti aku harus sadar diri dan tetap menapak bumi

#jomblonista seperti aku tak berhak mendapat apapun

Dan aku berharap beberapa waktu yang lalu adalah sebuah mimpi indah penguji imanku, dan aku terbangun dengan air memenuhi mukakku, air dari baskom yang emak tampung bekas cucian piring tadi malam,. Ya hanya emak seorang yang menyadari bahwa aku malaikatnya (sebelum aku ngabisin nasi di periuk) hehehe

Dan aku membaca bio twitternya

“saya hanya seorang wanita yang banyak mencintai saya,.. dan saya juga mencintai mereka juga”

Wew, entah dia yang ramah atau dia emang banyak teman, tapi entah mengapa yang kebayang dia seorang artis yang mencintai fansnya termasuk aku yang nari ular di bawah panggung setiap ngeliat dia,.

Dan sejujurnya jika aku diberi kesempatan untuk memiliki dia, aku kan mengubah segala laku burukku, entah sampai kapan aku kekanakan begini, yah aku berjanji tuhan, jika ku bersamanya kan kujaga hatinya selamanya dan tak kusakiti dia,. sedikitpun  ^_^,. *ngarep

Oh, yasudahlah,. Ini hanya sebuah cerita,. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar