Cari Blog Ini

Sabtu, 19 November 2011

ONDAK MANGKOKANG SAJO

Kata ini cukup populerlah di Ekonomi,.. Pencetusnya tiada lain tidak bukan Hasan dan Irwansyah,. Kalo diartikan kedalam bahasa semacam "HENDAK MENGKOKANG SAJA". Kokang disini mungkin dimaksud  adalah kokang senjata, dan bagi mereka senjata yang dimaksud bukan sembarang senjata. tetapi "senjata" !!.. You know me so well lah hahaha...

Bercerita tentang kokang mengkokang biasanya ada kaitannya dengan apa yang dikokang,. Karena privasi dari apa yang dikokang mari kita sebut saja namanya dengan "MAWAR" sebab kalo "MELATI" bisa bahaya karena itu nama GFnya pak kost (cek Kost Donal) bisa-bisa kita kenak usir lagi.. dan gag dapat insentif superco!!.. dan si mawar ini seseorang yang pas kita liat pasti kita bicarain yaitu "mantannya" si Hasan,.. Sebenarnya sih bukan mantannya -__-. Tapi karena saking ngebetnya tu anak ma si mawar sampek kita dengan penuh kerelaan nyebut si mawar dengan nama mantan. nah masalahnya si mantan gag pedulilah dengan si hasan jadi betapa menderitanya si Hasan menahan anunya (anu disini bebas ditafsirkan sesuai moral pembaca". Padahal sudah semua cara 6 SKS (cek PENGGILA WANITA )  tapi semua GAGAL, hal tersebut yang membuat si kawan ONDAK MANGKOKANG SAJO,.

Biasanya dalam proses kokang mengkokang mereka gag peduli tempat, nampak sikit SIKAT!!! jangan kasih celah!!!! seperti contoh dibawah ini,.Tapi biasanya prosesnya sampai disitu saja,.. GAG ADA KELANJUTAN,. ntah harus bangga ato bingung,.. bangganya alasan mereka gag ngelanjutin hubungan adalah karena mereka masih setia ma cewe mereka danmikirin kuliah, bingungnya kok KURANG KERJAAN kali ya,.. menurut bahas mereka Intinya cuma pengen "ngasah ilmu" aja,. kurang ajar gag? sedangkan saya masih JOMBLO!!! T_T *curcol kurang ajar!!!


Akhir kata sebagai bonus yang udah mau baca blog saya,. saya kasih bonus foto saya paling 4lay semoga anda muntah dan mengenai laptop anda, dan segera menghubungi saya untuk FORMAT ULANG!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar