Cari Blog Ini

Jumat, 18 November 2011

PENGGILA WANITA

Di kehidupan ini kita pasti memiliki teman-teman yang seide dan sepaham, mereka merupakan teman sepergaulan yang sehari2 kita habiskan waktu bersama mereka. Dan akupun begitu, memilik barisan teman yang memiliki bakat aneh menurutku yaitu, PENGGILA WANITA. Mereka adalah manusia dengan bakat diatas rata-rata untuk masalah cinta. Dan jika ada Olimpiade Cinta mereka pasti tergolong peraih medali emas untuk segala kategori.

Saking hebatnya, salah satu temen aku tu mampu kenalan dan tukeran no hape hanya dengan modal senyum saja, awalnya sih aku gag percaya,.. sampe dia nantangin "ko tunjuk aja satu cewe fren". merasa ditantang ya aku tunjuklah satu cewe. dan OMG tu cewe sukses nyangkut dengan modal SENYUM aja,.. Ular banget gag???

Ada satu ritual yang membuat aku selalu heran!! namanya 6 SKS!!!
WTF, gimana gag heran, coba aja bayangkan kita pernah duduk di depan aula kampus selama 5 Jam hanya untuk menilai fisik wanita,. Anjir gag??? bayangkan 5 jam!!! kalo di mobil udah sampe Danau Toba tuh,.Bayangkan berapa nilai ekonomis yang mereka lewatkan hanya untuk duduk-duduk hahaha,  Dalam 5 jam itu yang dilakukan si kawan hanya menilai dan menilai. percakapan seperti "kurang naik" "padat"
 "body pas! mukak tutup bantal' dan segala percakapan pasti bakal disensor oleh Lembaga Sensor Indonesia. "ONDAK MANGKOKANG SAJO!!"

Terkadang aku bingung juga bisa duduk dan bergabung diantara mereka sedangkan seperti yang dunia tahu, aku gag memiliki skill yang memadai di bandingkan mereka. hahaha... bukan maksudnya ngeles, jangankan kenalan ma wanita melirik matanya saja sudah GEMETARAN setengah mampus,hahah. tapi begitulah di setiap komunitas pasti ada manusia pecundang sebagai peramai suasana.

Sebenarnya mereka gag cuci tangan juga pas ngeliat keadaan aku, mereka malah selalu berusaha mengajarkan tekhnik2 dari yang basic hingga advance,. soalnya lama kelamaan (aku rasa) mereka malu juga memiliki teman yang gag berpacaran seperti aku, aku sebenarnya udah berusaha mengikuti "kuliah" mereka tapi ya itu,. ujung2nya slalu nihil,.. hahaha,.

Memiliki para teman yang merupakan para ahli wanita terkadang memiliki kelebihan dan kekurangan. kelebihannya kita bisa menambah pengetahuan tentang struktur cinta,. kekurangannya banyak,. hahha..
bagi aku sih gag masalah memiliki teman seperti mereka. Kita gag kurang ajar kok, kitalah manusia yang paling mensyukuri nikmat tuhan, selalu memuji hasil karya Tuhan yang terindah yaitu wanita. Kalo gag ada kita mah wanita pasti bakal memulas pucat pasi karena, perjuangannya untuk berdandan setiap pagi gag dihargai.. hehehe

Sekian ANALISIS BUNG JABAT malam ini, hanya sekedar curhatan gag penting betapa bahagianya bergabung dengan PENGGILA WANITA, walau sebentar lagi bakal dipecat karena impoten (eh??)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar