Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Desember 2012

AKU SEORANG PEMIMPI

Banyak yg menafikan arti sebuah mimpi,. Bermimpi adalah pekerjaan seorang pemalas tingkat tinggi

Namun bagiku semua yg kudapatkan saat ini berawal dari sebuah mimpi,. Mimpi yang jauh kubentuk beberapa taun sebelumnya 

Aku tak pernah takut untuk bermimpi sangat tinggi, karna aku merasa kelak jika akupun jatuh aku akan jatuh tak jauh dari mimpi tersebut

Bayangkan jika mimpiku rendah, jika ternyata jatuh, serendah apalagi kenyataan yg kuterima,. 

Dulu aku memimpikan akan kuliah di UNPAD hubungan internasional, aku berusaha untuk itu, nyatanya aku dapat USU Manajemen

Sakit sih, tapi bayangkan jika aku dari awal bermimpi untuk USU Manajemen,. Mungkin aku tak tau aku kuliah dimana saat ini 

Tapi gag pungkiri, kadang impianku melambung terlalu tinggi, disaat aku yakin impian itu akan kucapai dia jatu serendah2nya di tapak bumi

Hal itu melemahkanku, tapi bagiku itu menciptakan mimpi mimpi lain yang membuatku bergairah kembali,.

Mimpi yang ingin aku kejar, seperti ketika pertama kali aku bisa bersepeda, dimana mata bapak dan ibu berbinar bahagia, anaknya bisa! 

Aku seorang pemimpi, dan aku bangga mengakuinya



CATATAN
Postingan ini terinspirasi dari soal pertanyaan Psikotes di sebuah perusahaan perkebunan yang aku ikuti. Pertanyaannya adalah "coba gambarkan diri kamu" aku menjawab "SAYA SEORANG PEMIMPI",. Walaupun postingan ini juga udah di edit sana sini,. hehehhe

dan aku juga respect dengan komentar temanku @ely_sovita ia berkata

"mimpilah setinggi2nya langit krn saat kau jatuh pastilah msh jatuh diawan"

diucapkan dengan BIJAK sahabatku,.. *terharu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar