Cari Blog Ini

Sabtu, 22 Desember 2012

MOTHER'S DAY

Semoga hari ibu tak hanya sekedar menjadi momen ucapan selamat dan foto bareng ibu aja,. Gag masalah sih,. Bagus malah,. Daripada aku yang gag melakukan kedua duanya,. Eheheh,. Semoga kita semua lebih patuh pada ibu kita, lebih hormat, sayang, dan membanggakan di mata ibu kita semua,.

Tidak semua manusia beruntung hari ini dapat merayakan hari ini bersama dengan ibunya,. Bagi yang masih bisa merayakan bersyukurlah dan nikmati setiap detik saat kita masih bisa memandang senyum letih di wajahnya, kerut di pipinya dan tegas dimatanya,. Dan bagi ibunya yang telah berpulang, percayalah dimanapun ibu kita berada mereka selalu memperhatikan langkah kecil kita dan berharap kita kan menjadi pribadi yang baik seperti yang diajarkannya semasa masih hidup,.

Ada yang masih ingat senyum terbaik ibumu? Bagiku saat mereka pertama kali melihat aku berjalan adalah senyum terbaik diseluruh dunia,. Saat itu untuk pertama kalinya mereka percaya aku mampu menghadapi dunia,. Dan aku sungguh ingin mengulangnya kembali,. Mengembalikan senyum tulus yang telah lama hilang itu,. Selamat hari ibu,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar