Cari Blog Ini

Senin, 09 Januari 2012

JANGAN BERUBAH

Sensitif is my middle name,. ini serius loh,. Melihat detil, memahami kejadian lebih dari sekedar peristiwa, adalah sifat,.

Kali ini jiwa sensitif aku terkoyak, gimana gag?? Aku tu paling suka baca sifat orang dan paling benci kalo tiba-tiba tanpa ada angin dan hujan seseorang tersebut tiba2 berubah sikapnya,. Pasti gag ngerti kan?? -___-“ enaknya diceritain ajalah,.

Jadi gini,. Sebut aja namanya miss X. dia ne teman dekatku, kita dah sering ngobrol makan pun bareng,. Yah namanya temen ya sebatas itu aja, ya sekali2 ada jokelah tentang cinta2 gitu,. Namanya kan juga lawak2,. Tapi keknya si miss X ini ngerasa aku tu suka ma dy (padahal sikit sih | boong | iya bener Cuma sikit | -__-“ ) dan perlahan si kawan mulai merubah sikapnya, wtf? Aku tu gag bakal suka ma orang yang gag suka ma aku, walau jelek gini aku juga nyadar kok,. Hahah,. Masalahnya kalo dah jaga jarak gini aku kok jadi jijik, aneh aja tiba2 yg biasa balas sms jadi kek tukang jual kacang..

Intinya aku tu berteman ma  teman cewe aku tu tau bataslah, aku gag bakal suka kalo responnya biasa aja, jadi gag usah takutlah, aku jomblo juga karna pilihan (pilihan cewe gag mau ma aku hahaha). Aku cukup nyadar kok tapi gag ada yang mesti diubah kan,.??

Oh ya kalo ada yang ngerasa kesinggung itu bukan kamu sohib ceweku, miss X Cuma imaji aku aja,. So jangan takut berteman ma akulah, hahaha,.. kita happy2 aja, plis jangan ada yg berubah,. Aku tu cukup fair dan menerima keadaan aku ko ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar