Cari Blog Ini

Minggu, 29 Januari 2012

(#JOMBLONISTA) JOMBLO GAG KAN PERNAH DIPUTUSIN

Malam minggu kemaren curhat yang masuk ke meja redaksi Alhamdulillah sedikit. Hal ini membuktikan tingkat KEGALAUAN ASMARA anak muda di akhir bulan menurun, namun KEGALAUAN EKONOMI di akhir bulan meningkat. Hal ini dibuktikan oleh sedikitnya curhat yang dikirim melalui SMS, BBM,dan Internet disebabkan oleh tipisnya bujet pulsa di akhir bulan.

Selain itu, malam minggu kemarin aku juga sibuk keluar (tumben??) dan mamak senang akhirnya nasi gag habis di malam minggu. Mungkin banyak yang gag percaya aku keluar malam minggu,. Ya!! Aku keluar untuk reuni latian ngeband bareng temen aq dan mereka semua PRIA!!!. Dan itu sama memalukannya dengan malam minggu sebelumnya. , hal tersebut mengakibatkan jalur curhat melalui CHAT seperti YM dan FB terputus. Karena aku gag bakal sanggup chatting sambil megang bass-_-“

Oke sampe sekian dulu cerita menyimpangnya. Jadi seperti kebiasaan rutin, aku nerima curhatan para DURJANA CINTA, dan kali ini langsung melalui telepon. Si curhaters sepertinya udah tau aku bakal sibuk ntar malem, jadi beliau nelpon dari siang hari. Si curhaters yang namanya gag mau di ungkapkan ke publik ternyata adalah FRESH JOMBLOER alias jomblo seger. Jadi kemaren tu dia sempat curhat ma aku gitu, bahwasanya dia sering dicuekin ma cowoknya. Aku ngasih saran, kalo dia yakin ma cowonya PERTAHANKAN, kalo ada keraguan sedikit saja TINGGALKAN!!. Dan dia ngikutin saran aku (tepatnya kata hatinya) dia mutusin cowoknya.

Dan seperti telah diduga sebelumnya,..

Si curhater nuntut tanggung jawab!!! Minta dicariin cowo baru -_-‘

Yah, sebagai pria yang bertanggung jawab aku coba memberi saran yang  bijaksana. Bahwasanya cinta itu gag instan, semua ada prosesnya.  Kalo proses itu dilalui dengan lengkap pasti pasangan yang kita peroleh akan  mendekati keinginan kita. Malah semakin cepat prosesnya semakin kita harus mempelajari karakter pasangan, dan resiko ketidak cocokannya sangat besar karena bakal ada GAP yang ditimbulkan oleh keterburuan. 

Aku nyaranin si curhater untuk selalu bersabar. Masih banyak abang-abang di lapo tuak yang bakal ngertiin dia. Memahami dia . mengayomi dia dan melindungi dia.

Sebagai penutup telepon yang penuh haru tersebut. Aku mengucapkan selamat datang di komunitas JOMBLOHOLIC. Komunitas yang dipelihara oleh negara. Sesuai UU yang berlaku. Dan aku tekankan jangan pernah malu jadi jomblo karena ternyata orang yang slalu diputusin oleh pasangan adalah orang yang sedang PACARAN, gag pernah tu ada kasus orang JOMBLO diputusin pacarnya,.(WTF!! Yaeyalah!!). berbahagialah jadi jomblo..


2 komentar:

  1. emangny mutusin anak orang itu gampang kah??
    wkwkwkwkwkwkwkwkw....kalo iya bisa kasih tips2 nya plus alasan ny...
    nggak mungkin kan mutuson anak orang bilang nya..."Hmm...bang/dek kayakny kita udah nggak cocok lagi. Udah lah ya ampe sini aja, Q lagi pengen jomblo nih..."
    wkwwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw.....

    BalasHapus
  2. gampang,.. segampang ngipil pake jempol nes,. hahaha,.. putuskan tros!!! cari yg baru,..

    BalasHapus