Cari Blog Ini

Jumat, 06 Januari 2012

KULIAH JUMAT BERKAH

Niat awalnya sih cuma mau hadir kuliah ganti. Yang namanya kuliah ganti pasti gag enak. Gag ada tu cerita seorang mahasiswa yang semangat hadir untuk kuliah ganti. Apalagi hari JUMAT!!!!!  Itu pelecehan bagi mahasiswa senior (baca : gag tamat2) seperti saya. Gila aja, setelah 7 semester dilewati untuk kuliah di hari Jumat masak di semester  9 ini juga harus kuliah di hari Jumat??. Mau diletak dimana muka mahasiswa senior ini (baca: nyaris alumni).

Tapi okelah, sebagai mahasiswa teladan (baca:mahasiswa tampan) setelah shalat Jumat tanpa dzikir segera bergerak menuju kampus. Dengan bergaya Marco Simoncelli, bermanuver di jalan raya, libas kiri kanan, terobos lampu merah, senggol spion angkot (JANGAN DITIRU). Akhirnya sampai jugalah di kampus,.

kurang lebih kek ginilah,..


TAPI!!!! (baca: logat SILET)

Dosennya gag hadir, memang yang paling menjengkelkan itu adalah kuliah ganti dan tambah menyebalkan hal tersebut dilaksanakan di Jumat panas, dan yang lebih menyedihkan ternyata setelah ngebut mempertaruhkan nyawa, bapak dosennya gag hadir,. SEMPURNA!!!

Namun sebagai mahasiswa yang selalu menyiapkan plan B, maka hal yang pertama diinget adalah SKRIPSI!!. Ya!! Dari pada nongkrong gag jelas mending bimbingan ma dosen pembimbing tercinta.

TAPI!!! (baca: logat INSERT INVESTIGASI)

Belum ada janji ma ibu DOPING, Skripsi belum di print,. Tapi masa bodoh,. Hidup harus terus berjalan, siapa tau dewi Fortuna berpihak pada saya, kalopun tidak kan masih ada dewi avanza dan xenia,.

Maka dengan tergesa2 saya bergerak ke spot yang paling terkenal di seantero USU yaitu KOST DONAL.  Dan diprintlah skripsi oleh HENGKY (baca:adek Donal).

Maka dengan pertaruhan tinggi saya kembali ke Kampus tercinta mengharapkan ibu masih ada di ruangan walau jam menunjukkan waktu yang mustahil.

DAN AKHIRNYA (baca: logat HITAMPUTIH )-----> kek mana tuu

Ibu ada diruangan dan!!!! Akhirnya,......(sekali lagi -___-)

ACC Seminar!!!


ACC SEMINAR!!!! tapi dengan berbagai catatan,. tapi gpplah ,.. hehehe

sebagai bonus saya mau nampilin salah satu sandal (baca:skandal) saya !!

jujur saya cinta sandal ini, besok saya curi!!

TERIMAKASIH saya ucapkan terbesar kepada ALLAH SWT atas hari JUMAT dan hari lainnya, kepada doping tercinta ibu Beby (ibu tau cara buat saya terharu) dan my friend semuanya!! KLEN HARUS BANTU SEMINAR AKU!!!! dan jangan banyak tanya -__-"

3 komentar:

  1. aaaarrrrgghhhhh....kkok u pula yang duluan seminar prendot.....aahhhh....nggak mau lah kalah Q ma mu cuy.....tgl brp u seminar??
    addoohhhh......nggak ada lah kawan Q lama2 di usu ini...

    BalasHapus
  2. cepatlah dikejar nes,.. hahahah,.. dah muak kampus liat orang cem kita ne,..

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwkwkwwk....nggak tebalek?
    dah muak Q nengok orang2 di kampus ni...wkwkkwkwkwkwkwkwk....sarjana...sarjana.....

    BalasHapus