Cari Blog Ini

Senin, 30 Januari 2012

HOBY UNIK SI EMAK

Emak punya hoby belanja, seharusnya hoby ini menjadi biasa karena semua ibu2 pasti suka belanja. Tapi yang bikin beda dengan ibu2 lainnya adalah ternyata emak kalo belanja suka ma barang yang berbonus. Seperti sebungkus kuaci yang jika dibeli berbonus Blackberry, atau dengan membeli 2 so nice anda mendapatkan poster  ukuran 3x4 Km bisma dan rangga smash.

Jadi kalo ada dua barang yang sama kualitas dan harganya disandingkan di depan emak, yang dia liat duluan pasti bonus dari benda tersebut, jika ada salah satu benda yang berbonus maka benda itulah yang sukses masuk keranjang. Sebagai contoh ketika membeli deterjen,. Sebuah produk dengan iklan yg menyatakan kualitasnya terbaik dan di rekomendasikan oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia  (WTF!!) disandingkan dengan deterjen yang menawarkan piring sebagai hadiah pembelian. Maka emak dengan tegas membeli deterjen berbonus piring. Yang lebih gawat, suatu saat emak rela membeli barang “beli 2 dapat 1” padahal barang pembandingnya yang lebih berkualitas di diskon 50% yang mengakibatkan barang tersebut lebih murah dari barang “berbonus”!!!!. Iseng saya nanya ma emak, eh dianya dengan sante jawab kalo dia gag milih produk itu karena pelit ngasih bonus. DISKON itu BONUS loh MAK!!!

Kalo diperhatikan sih gag ada yang salah dengan hoby satu ini, tapi pernah suatu ketika saya terkena getahnya. Dan itu membuat saya kesal setengah hidup (heran dengan istilah kesal setengah mati? Orang mati kok bisa kesal ya?? Pake nawar lagi??Setengah??). jadi suatu hari pas masih KECIL (catet masih KECIL) saat itu saya gag bisa ikut belanja karna sakit, saya ditanya emak mau nitip apa,. Dengan enteng saya jawab mau nitip KOLOR (baca : Sempak). Karena pada saat itu kolor saya tinggal dua seperti burung kakak tua yang neneknya tinggal dua! Jadi selama berbulan2 saya melaksanakan praktek cuci bersih cuci bersih alias gitu siap di pake langsung dicuci supaya esoknya bisa disetrika dan lusa bisa dipake lagi,.. hiiiiii,..
Dan emak pun pergi belanja,.

Dengan perasaan gag menentu saya menunggu emak pulang, dan saya membayangkan betapa indahnya dunia karna sebentar lagi punya kolor baru, rasanya seperti terbang keluar angkasa!!! huahaha

Dan emakpun tiba,.

COBA TEBAK DAN PILIH SENDIRI AKHIR CERITANYA!!!

KLIK DISINI JIKA EMAK BATEL BELI KOLOR

KLIK DISINI JIKA EMAK BELI KOLOR

KLIK DISINI JIKA EMAK BELI DETERJEN

mention jawabanmu ya di @frendycious ato komen status FB ku

1 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw......frendy gila....kocak abbbiiiissss....hidup kolorrr...uahahahahahahaha.........

    BalasHapus