Cari Blog Ini

Selasa, 03 Januari 2012

AKU CINTA TAPI RESPONNYA MANA

Setiap  suka ma cewe aku punya kriteria khusus untuk memulai PDKT, bukan liat dari body ato sifatnya, hatinya dan bullshit lainnya,. Tapi dari pertanyaan sederhana "Dia sukak gag ma aku?" karna kalo menurut aku kalo dari awal aja dia gag ngasih jalan gimana kedepannya. Istilahnya kalo ada respon aku pasti bakal tancap gas,.

Suka disini bukan dalam artian cinta ya, karena aku gag percaya adanya cinta pada pandangan pertama,. bohong tu,. pada pandangan pertama itu adalah nafsu,. srius,.!!!! Jadi suka disini adalah ketia si doi merasa nyaman dengan omong kosong aku, ketawa kalo candaan aku garing, senang dengan tampilanku, meskipun gembel, yang penting ada respon. pasti aku mulai PDKT,. Tapi kalo cuma hanya sekedar basabasi aja mending aku ngelanjutin masa jomblo aku,. toh gag ada yang rugi,. paling emak aku yang sekali lagi marah anak mudanya masih dirumah ngabisin nasi pas malam minggu -___-"

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

2 komentar:

  1. wkwkwwkkwkwkwkwkw......main kali u sekarang y cuy...nggak di FB,tweeter, blogger...
    niat emang nggak pengen jadi artis online tapi usaha teteuuup nampakny...
    wkwkwkwkkwkw....

    Two thumbs up lah buat blog mu....

    BalasHapus
  2. hahahaha,.. lawak2 aja ,.. ne sapa ya??

    BalasHapus