Cari Blog Ini

Senin, 23 Januari 2012

(KAWAN AWAK) KIM ASEK

Kampusku emang tempat ajaib, yang juga dipenuhi oleh orang-orang ajaib. “ANEH’ sih lebih tepatnya,. Salah satunya Pria berwajah oriental yang sekilas jika dilihat mirip Hyun bin versi kw 9 (kalo gag percaya liat aja potonya di postingan paling bawah) dengan cacat produk dimana-mana. Hahahaha,.. yang bernama Aulia Rizky. Kami biasa memanggil dia dengan sebutan Asek.

ini HYUN BIN asli!!! Hyun Bin KW 9 di BAWAH!
Ada banyak keanehan pada teman aku ini, tapi aku sadar menceritakan semua aibnya dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan janin (merokok??). dengan begitu aku akan menceritakan sedikit keanehan saja.

YANG PERTAMA
Asek ini punya  ketawa yang super aneh dan gag sesuailah dengan tampangnya, ketika seseorang melihat dia tertawa, pasti reaksi awalnya adalah melongo trus guling-guling dan akhirnya gangguan janin. Hufft,..  gimana gag aneh? Dibalik tampang coolnya, tersimpan tawa yang memiliki volume yang sangat dahsyat plus sustain yang kelebihan alias beliau kalo ketawa susah berhenti. Kesannya sih seperti bapak gurunya nobita yang tiba-tiba ketawa ditengah kumpulan ibu yang sedang ngocok arisan di pinggir landasan pacu udara.

Dibalik wajahnya yang inocent ternyata beliau memiliki jiwa usil tingkat tinggi,. Suatu kali setelah selesai melihat seminar saya dan Irwansyah dipanggil oleh Asek. Beliau menawarkan sekotak roti, dan karena kita berdua memiliki garis keturunan dari hewan primata, kita menyantapnya dengan rakus beserta kotak-kotaknya dan juga infocus ruang seminar. Awalnya sih kita happy menikmati cemilan tersebut, karena waktu telah menunjukkan jam makan siang,. Hingga,...

Si Asek kembali tertawa terbahak bahak dengan volume dahsyat dan sustain yang panjang, mengakibatkan tubuh saya dan Irwansyah seperti tersengat listrik. Usut punya usut, Ternyata roti yang dia berikan pada kita adalah roti milik dosen yang gag habis disantap alias ROTI BEKAS! Yang sudah pantas mendekam di tong sampah. Hufft.. dan dengan hati jengkel saya komplen kepada Asek! Dengan tetap mengunyah Roti Bekas tersebut (idiotnya udah tau bekas masih tetap dikunyah). Eh beliau malah makin menjadi ketawanya, sehingga gegerlah satu kampus atas skandal ini. Akhirnya kita marah dan meninggalkan Asek seorang diri dan saya tetap tidak lupa pula mengunyah sisa roti bekas dan Irwansyah tetap pada kegiatannya mengunyah Infocus,.

Keanehan selanjutnya dari Asek adalah beliau gag pernah INGAT JALAN!! Jadi pada suatu hari kita mendapatkan tugas PKL dari kampus kita menuju TELKOM. Jadilah kita pergi bersama-sama tapi beda motor, saya ngebonceng Donal, si Asek seorang diri. Karena semangatnya saya jadi ninggalin Asek jauh di belakang dan fatalnya saya baru nyadar pas udah nyampe kantor, si Asek gag ngikutin kita lagi alias NYASAR. Reflek Donal langsung menghubungi Asek. Ternyata beliau gag jauh dari kantor, dan kami ber inisiatif memandu beliau dari telpon karena susahnya lalu lintas satu arah.  Tapi ternyata semua panduan tersebut gagal total, tidak lain karena si Asek sama sekali gag tau nama2 jalan yang kita berikan. Akhirnya setelah 20 menit letih dengan diskusi sia sia tentang alamat jalan dan sekitarnya beliau pasrah,. “okelah aku kerumah dulu, ntar dari rumah aku tau jalan ke kantor” WTF!!! Ini kantor dimana, rumahnya dimana!!! Ternyata beliau harus kerumah dulu baru dapat ke kantor!! Dimana seharusnya kantor tersebut dia lewati sebelum nyampe rumah!! Alias ngitar dulu!! Freak,..

Tapi pria yang lagi menyusun skripsi dengan judul “ PENGARUH NENEK MOYANGKU SEORANG PELAUT TERHADAP STRES KARYAWAN” ini sebenernya pria yang baik, beliau sering membantu teman lain terkait tugas skripsi dan lainnya, tanpa PAMRIH!! Hal ini menyebabkan beliau banyak dimintai tolong oleh teman-teman lain termasuk ketika WC dirumah saya tumpat!

judul skripsi

Sebenarnya masih banyak kisah “aneh” dari si Asek,. Tapi cukup sekian ajalah dulu karena jika aibnya di ceritakan semua dapat menyebabkan penulis menderita kejang-kejang dan gangguan janin saking lucunya!
Salam dari ASEK untuk semua pembaca BLOG saya,. kepada Asek, ni demi kepentingan hiburan semata ya,. hehehe,.

Pria Baik Baik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar