Cari Blog Ini

Sabtu, 21 Januari 2012

(#JOMBLONISTA) SENISTA INIKAH NASIB KAMI PARA JOMBLOHOLIC YAA TUHAN!!

Malam ini untuk kesekian kalinya aku merasa sempurna menjadi jomblo,. Gimana enggak, malam ini lebih dari 5 orang,. LIMA ORANG LOH!!!! Yang nelpon ma sms aku untuk curhat,.. emang muka aku cem mama Loreng kali ya,. Manusia durjana yang merasa dikhianati cinta tersebut tau, bahwa aku orang yang PANTAS diajak curhat pas malam minggu,. Karena tanpa ditebakpun mereka tau pasti aku mendekam dirumah di malam yang berbahagia ini,. Dan sebagai orang yang stay dirumah maka sempurnalah aku jadi tong sampah para DURJANA CINTA itu,..

Tapi sebagai orang ganteng bin tampan aku sih setia ngedengerin keluhan sohib-sohib aku tu, ada yang bermasalah dengan gebetan, ada yang bosen ma pasangannya, ada yang rindu ma jemuran tetangganya (ini orang apa  maling -__-“). Semua merasa malam minggu ini gag berpihak ma mereka, yah aku Cuma bisa mengelus dada sendiri deh pas ngedengerin mereka curhat (maunya sih ngelus dada Jupe *mukamesum). Semua aku kasih nasehat. Untuk yang bermasalah dengan gebetan aku kasih tips supaya slalu sadar tiada manusia yang sempurna, untuk yang rindu aku saranin mulai usaha agen voucher pulsa isi ulang (supaya apa??), dan untuk maling jemuran aku coba mengubah niat jahatnya dengan menyarankan dia rajin shalat Jumat dan melihat prospek keuntungan tukar tambah sandal,. Hehehehe

Setelah memberi tips2 ala mario teguh perutpun terasa lapar. Segeralah aku bergerak ke warung mie tiaw paling hot se AKSARA,. PAK TIAM namanya,. Dan aku akhirnya merasakan sendiri betapa nistanya aku sebagai JOMBLOHOLIC!! Gimana gag nista!! Semua bangku dipenuhi ma pasangan yang lagi mesra, ada yang datang berdua ma ceweknya, ada yang datang berempat saling berpasangan, ada juga cowok2 saling genggaman tangan (MEREKA NGAPAIN!!!!!).

Dan sejak malam ini aku sadar,.

Seharusnya pemerintah memberi perlindungan terhadap kami para fakir Asmara ini, berikan kami tempat nongkrong yang pas di malam minggu. Dimana para JOMBLOHOLIC bisa bebas mengutarakan pendapatnya,. Dan malam ini pula aku mau membuka perkumpulan untuk para jomblo yang merasa senasib dan sepenanggungan,. Perkumpulan ini bernama KOJEK (Komunitas Jomblo Jelek).

Yang mau daftar silahkan hubungi 14022 ya,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar